SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadaman Kebakaran

Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang terjadi karena pejabat sebelumnya telah mencapai batas usia pensiun dan untuk kelancaran pelaksanaan tugas pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kota Solok, maka dilakukan pelantikan pejabat pengawas untuk mengisi 2 (dua) jabatan yang kosong. 


Pejabat yang dilantik adalah Sdr. Irfan Birawanegara, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kota Solok, Jabatan baru sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kota Solok. Sdr. Wynda MS. Simanjuntak, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kelurahan Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jabatan Baru sebagai Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kota Solok.


Pelantikan dilakukan pada hari Senin tanggal 9 Juli 2018 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Solok.
Semoga kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kota Solok menjadi semakin baik. Sukses.  

0 komentar:

Post a Comment