SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Rapat Koordinasi Kepegawaian 2017

Solok. (16/11/2017). Di penghujung tahun 2017, BKPSDM Kota Solok kembali mengadakan Rapat koordinasi Kepegawaian bagi pejabat/ ASN yang mengelola kepegawaian yang dilaksanakan Kamis, 16 November 2017 di Aula Bappeda Kota Solok. Rakor kepegawaian telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok. Rakor dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs.Yul Abrar dan dihadiri 70 orang terdiri dari Pengelola Kepegawaian dari seluruh SKPD/ Instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Solok.


Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah sebagai wadah sosialisasi aturan/ kebijakan baru dan penyamaan persepsi tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah kepegawaian. 

Pokok bahasan Rakor kepegawaian 2017 kali ini adalah tentang permasalahan seputar pengisian SKP dan proses kenaikan pangkat. 
Pembuatan SKP merupakan salah bagian penting dalam administrasi seorang ASN, karena itu terkait dengan karir ASN tersebut dan kedepan akan berpengaruh juga terhadap penghasilan yang diterima oleh seorang pegawai.

0 komentar:

Post a Comment