SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Peresmian UPT BKN di Padang

Bertempat di Gedung Baru di Komplek GOR H. Agus Salim, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menandatangani peresmian pembukaan kantor UPT BKN di Padang yang diresmikan pada hari Selasa 8 Nov 2016.
Pada kesempatan itu, Gubernur sangat berterima kasih dan mengapresiasi berdirinya UPT BKN di Padang. Meskipun pada tahap awal ini baru sebatas fasilitas CAT, semoga secara bertahap juga ditambah dengan pemberian layanan kepegawaian lainnya.

Sebagaimana pidato Gubernur Sumatera Barat, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan membantu dan mendorong pengembangan UPT BKN agar memiliki kewenangan yang sama seperti Kantor Regional dengan menyediakan tanah atau gedung. “Kami amat sangat mendukung dan berharap nantinya bisa menjadi satu peran tanggung jawab seperti hal kewenangannya regional, kami tunggu dan kami siap apabila mengingnkan sekedar tanah dan bangunan, maka akan kami siapkan dan itu mudah. Yang penting ada regional disini dan tidak perlu jauh-jauh ke pekanbaru,” ujar Irwan Prayitno. Tak lupa Gubernur Sumatera Barat berpantun :


UPT BKN Padang ini merupakan bentuk kerja sama antara BKN dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam bentuk ijin Pinjam Pakai Tanah dan Bangunan selama 5 (lima) tahun terhitung sejak tanggal 14 Juni 2016 sampai dengan  14 Juni 2021. UPT BKN Padang yang berlokasi di GOR H. Agus Salim dan terdiri dari 2 lantai.

UPT BKN Padang menjadi  UPT BKN keenam setelah Jambi, Semarang, Serang, Gorontalo dan Mataram. UPT BKN Padang menyediakan sarana Computer Assisted Test (CAT BKN) dengan kapasitas 50 unit PC yang dapat digunakan untuk pelaksanaan rekrutmen CPNS, seleksi dalam jabatan, seleksi ujian ikatan dinas ataupun pemetaan pegawai. Selain ruang CAT, Fasilitas lainnya adalah ruang kerja Kepala UPT, ruang kerja staf, ruang tunggu, dan ruang server yang dilengkapi  AC dan tentunya Kantor UPT.

0 komentar:

Post a Comment