SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Penetapan dan Penyerahan 3 calon sekda Kota Solok

Bertempat di Ruang Asisten I Bidang Pemerintahan Komplek kegubernuran Provinsi Sumatera Barat, Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) pencalonan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok, Devi Kurnia bersama anggota pansel lainya menyerahkan tiga nama hasil seleksi calon sekretaris daerah kepada Walikota Solok Zul elfian di Padang, Senin (26/9).

Ketua Tim Pansel Devi Kurnia menyampaikan, seleksi yang dilakukan ini tidak ada intervensi dari pihak manapun dan berjalan dengan lancar.

Ia menambahkan ketiga calon terbaik Sekretaris Daerah yang lolos itu yakni (menurut abjad), Jetson (Kepala BKD Kota Solok), Rusdianto (Kepala DPPKA Kota Padang Panjang), dan Supadria (Kepala Dinas Kebersihan Kota Bukittinggi).

Mereka yang lulus seleksi ini telah mengikuti seluruh tahapan seleksi yang mencakup Tes Kompetensi Bidang, Tes Kompetensi Manajerial, Penulisan Makalah dan Wawancara, penyelusuran rekam jejak.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Solok Zul elfian menyampaikan, pelaksanaan seleksi ini untuk mendapatkan Pejabat Sekda yang terbaik untuk Kota Solok.

1 comment:

  1. Selamat buat 3 Kandidat Terbaik Calon Sekda Kota Solok, Semoga Walikota dapat memilih yang Terbaik sesuai Kompetensi dan Kapabilitasnya

    ReplyDelete