SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Pelantikan Pejabat Pembina Kepegawaian

Padang (17/2), Bertempat di Auditorium gubernuran Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Terpilih Prov. Sumbar Irwan Prayitno melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Zul Elfian dan Reinier bersama dengan 12 pasang Bupati dan Wakil Bupati lainnya hasil Pilkada serentak 2015.
Kepala daerah yang dilantik nantinya juga akan bertindak sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian untuk daerahnya masing-masing.


Gubernur Irwan Prayitno dalam sambutannya menyampaikan, dalam membangun sumbar kepala daerah harus solid dan kompak, dalam satu kesatuan dalam organisasi, mengingat masing-masing kepala daerah berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Gubernur mengingatkan kepala daerah, setelah dilantik maka tidak ada lagi cerita dukung mendukung, semuanya harus mendukung pasangan yang sudah dilantik. Kesemuanya harus menyatukan niat, gerak dan langkah bagi kemajuan daerah masing-masing dan kesejahteraan rakyat yang dipimpin.

Pesan dan harapan yang dapat kami sampaikan sebagaimana pesan Bapak Presiden, kami juga minta kepada pasangan Bupati/Wakil Bupati dan  Walikota/Wakil Walikota harus bisa menjadi dwi tunggal dengan saling memperkuat dan saling melengkapi. yang mampu bekerja dengan baik untuk rakyat atas mandat rakyat, dan menjadi pemimpin yang amanah.

0 komentar:

Post a Comment