SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Rapat Koordinasi Kepegawaian

Solok. (17/12/2015). Di akhir tahun 2015, BKD Kota Solok kembali mengadakan Rapat koordinasi Kepegawaian yang dilaksanakan Kamis, 17 Desember 2015 di Aula Bappeda Kota Solok. Rakor kepegawaian telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok. Rakor dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok dan dihadiri 60 orang terdiri dari Pengelola Kepegawaian dari seluruh SKPD/ Instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah sosialisasi aturan/ kebijakan baru dan penyamaan persepsi tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah kepegawaian. Beberapa materi yang dibahas antara lain : evaluasi ePUPNS, SIMPEG, Penataan jabatan PNS dan penegakan disiplin PNS.

Rakor diawali dengan laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok, Ir. Jetson, M.T. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Rakor Kepegawaian ini dimaksudkan untuk mensinergikan pelaksanaan tugas-tugas pembinaan dan pengembangan kepegawaian di seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok.

Selanjutnya kepala BKD menyampaikan bahwa PNS merupakan pilar terpenting dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, disamping pilar kelembagaan dan ketatalaksanaan.


0 komentar:

Post a Comment