SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Pengambilan Sumpah ASN

Solok (8/12/2015), Sebanyak 77 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori I dan II di lingkungan Pemerintah Kota Solok mengikuti pengambilan sumpah janji PNS dan langsung diangkat menjadi PNS. Acara yang dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Solok Ir. Helmiyati yang dilaksanakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Pengambilan sumpah janji PNS tersebut diharapkan dapat membentuk kepribadian setiap PNS agar menjadi aparatur pemerintah profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

         Plt. Sekda dalam sambutannya mengajak kepada para pegawai yang baru saja diangkat untuk bersama-sama bekerja membangun Kota Solok. “Di hadapan kita banyak tantangan yang menghadang, tapi dengan semangat bekerja keras kita pasti mampu menghadapinya dengan optimisme tinggi,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut  mengatakan, pegawai yang baru saja diangkat, ke depan agar memprioritaskan disiplin pegawai, karena dispilin pegawai merupakan hal penting bagi kesuksesan suatu pemerintahan.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solok, Ir. Jetson mengatakan, pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemkot Solok sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 21 tahun 1975 tentang sumpah janji PNS.
“Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja di angkat menjadi PNS, sumpah dan janji yang baru saja bapak dan ibu ucapkan merupakan bentuk kesediaan untuk bekerja keras, dalam mensukseskan setiap program pembangunan yang tengah dilaksanakan,” ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment