SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Latihan Prajabatan CPNS dari Formasi Umum 2104

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solok mengadakan Diklat Prajabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Kota Solok yang dimulai dari tanggal 12 Oktober 2015. Acara pembukaan diselenggarakan di Gedung Pusat Kebudayaan Kota Sawahlunto dan dibuka langsung oleh Pj. Walikota Solok Drs. Asrizal Asnan, M.M, serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan Badiklat Daerah Provinsi Sumatera Barat, Kepala BKD Kota Solok, dan beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.


Diklat Prajabatan kali ini diselenggarakan dalam 2 angkatan dan diikuti oleh CPNS Golongan II dan III yang merupakan CPNS Hasil seleksi CAT CPNS 2014.

Dalam sambutannya, Perwakilan Badiklat menyampaikan bahwa salah satu tujuan pelaksanaan diklat prajabatan saat ini agar PNS dapat lebih mendalami pekerjaan dan memiliki integritas yang tinggi sebagai aparatur negara.

Sementara itu, Walikota Solok berpesan kepada para peserta agar dapat melakukan aktualisasi pada setiap melakukan tugas yang diberikan, dan pada kesempatan tersebut walikota juga berpesan supaya para peserta untuk mengubah pola pikir yang selama ini ada, jangan hanya ikut diklat prajabatan asal lulus, tanpa mendapat ilmu apapun, karena saat ini setiap PNS dituntut untuk memiliki kompetensi dan keterampilan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment