SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Workshop Penataan dan Pengelolaan Jabatan Fungsional PNS

Solok, Dalam rangka penyamaan persepsi terhadap jabatan fungsional dan penghitungan angka kreditnya, Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok menggelar workshop Pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional tertentu dan penghitungan angka kredit bagi pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Solok.


Kegiatan workshop dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 1 - 2 April 2015 di Aula SMP 5 Kota Solok dan dibuka oleh Walikota Solok Irzal Ilyas.
Pada kesempatan tersebut walikota menyebutkan keterampilan teknis dari pemegang jabatan fungsional termasuk pemahaman tentang jabatan fungsioanal yang diembannya perlu ditingkatkan, salah satu bentuknya adalah dengan diselenggarakannya kegiatan workshop ini, dengan harapan akan melahirkan aparatur yang benar-benar profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Workshop diikuti oleh perwakilan beberapa SKPD yang memiliki jabatan fungsional tertentu, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan. Jumlah 70 orang peserta terdiri dari Pejabat pengelola fungsional dan kasubbag umum kepegawaian pada SKPD di lingkungan Pemko Solok, Pejabat Fungsional, Tim Penilai Angka Kredit, Anggota Sekretariat TPAK, Pengelola Jabatan Fungsional dan Kenaikan Pangkat PNS Fungsional pada BKD.

Narasumber dalam workshop tersebut adalah Pejabata dari Direktur Jabatan ASN BKN Jakarta ; Prastyono C Yulianto, SH, M.Si, dan Kasi Pengolahan Jabatan ASN Unit Politik dan Hukum Direktorat Jabatan ASN BKN Jakarta Sri Gantini, S.Sos, M.AP (ir)

0 komentar:

Post a Comment