SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Penyerahan SK CPNS

Sebagai akhir dari proses penerimaan CPNS Tahun 2014, Pada hari Rabu, 29 April 2015 sebanyak 60 CPNS yang dinyatakan lolos tes CAT menerima Surat keputusan pengangkatan sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Walikota Solok H. Irzal Ilyas Dt.Lawik Basa, MM Bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh Kota Solok.
Dalam sambutannya sekaligus menyerahkan SK CPNS walikota berpesan kepada CPNS yang telah lulus agar mampu menunjukan kemampuan dan potensi yang dimiliki dalam karya nyata melalui hasil kerja yang baik dengan penuh inovasi atas tugas yang diberikan.

Penghargaan dan apresiasi juga disampaikan kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok yang telah berhasil melaksanakan pengadaan tes CPNS tahun 2014 melalui sistem CAT secara mandiri yang dibuktikan dengan piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara.

Dari 65 Formasi yang dibuka dari Kementrian PAN-RB, terdapat 1.594 pelamar yang lulus tahapan verifikasi. dan dari 1.502 pelamar yang mengikuti ujian yang memenuhi persyaratan untuk dinyatakan lulus hanya 60 orang.
Selanjutnya, 60 orang CPNS ini pada tahap awal akan menjalani orientasi lapangan selama 2 bulan secara bergantian di beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

0 komentar:

Post a Comment