SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Penyerahan SK CPNS dari Honorer K1

Sebanyak 22 CPNS Pemerintah Kota Solok dari Tenaga Honorer K1 menerima SK dari Walikota Solok, Kamis (24/4/2014). Walikota berpesan sebagai seorang CPNS, tentu harus siap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. PNS itu sama artinya sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu, aparatur negara dituntut sanggup memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Walikota juga menyampaikan, banyak orang yang tak lolos dalam seleksi CPNS. Karena itu bagi yang lolos, harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Walikota juga mengharapkan kepada CPNS, dengan telah diangkatnya status dari pegawai honorer menjadi CPNS akan lebih meningkatkan produktifitas dalam bekerja. Hal itu disampaikan walikota dalam pengarahannya pada saat penyerahan SK CPNS kepada 22 orang CPNS dari honorer K1.

Dari segi formasi penerima SK CPNS, sebagian besar adalah tenaga fungsional umum yakni sebanyak 21 orang dan tenaga pendidikan 1 orang. Sedangkan, berdasarkan golongan terdiri atas 2 orang golongan III dan 14 orang golongan II dan 6 orang dari golongan I. Adapun penempatannya disesuaikan dengan kebutuhan organisasi sesuai formasi jabatan.

0 komentar:

Post a Comment