SELAMAT DATANG DI WEBSITE BKD KOTA SOLOK - SUMATERA BARAT

Sosialisasi Pembayaran Dana Pensiun

Solok, November 2013

Bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, pada tanggal 27 November 2013 diadakan sosialisasi pembayaran dana pensiun kepada calon pensiunan yang diselenggarakan atas kerjasama Bank Nagari Cabang Solok dan Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok.


       Acara sosialisasi ini dihadiri oleh lebih kurang 150 Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Solok yang akan memasuki pensiun pada tahun 2014 s/d 2016 dan secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solok Drs. H. Muhammad, M.Si.

Dalam sambutannya kepala BKD memberikan arahan dan support kepada calon pensiunan agar mempunyai kesiapan dalam menghadapi masa pensiun, karena masa pensiun dapat menimbulkan masalah karena tidak semua orang siap untuk menghadapinya. pensiun akan memutuskan seseorang dari sebagian besar aktivitas rutin yang telah dilakukan selama bertahun-tahun, selain itu akan memutuskan rantai social yang sudah terbina dengan rekan kerja, dan yang paling vital adalah menghilangnya identitas diri seseorang yang sudah melekat begitu lama.

Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah perwakilan dari Bank Nagari Cabang Solok. Pada kesempatan tersebut Bank Nagari menyebutkan bahwa Bank Nagari telah mengadakan kerjasama dengan PT. Taspen Cabang Padang dalam hal penyaluran dana pensiun PNS.
Selain itu Bank Nagari nantinya juga akan memberikan bantuan dalam hal pengurusan ke PT. Taspen, sehingga nantinya para pensiunan tidak perlu lagi harus pergi ke PT. Taspen di Padang untuk pengurusan Dana Pensiun.
Untuk memeriahkan acara sosialisasi juga dilakukan pemberian door prize oleh Bank Nagari kepada PNS calon pensiun yang menghadiri acara tersebut.



redaksi

0 komentar:

Post a Comment